Senin, 09 Maret 2015

Pekerjaan dimulai pada permukaan trek baru di Misano

MotoGP - Pekerjaan telah dimulai pada pelapisan dari sirkuit Misano International, sebagai bagian dari modernisasi yang sedang berlangsung fasilitas trek.

Hal ini tidak hanya permukaan trek yang sedang diganti, pada kenyataannya sejumlah perubahan tambahan sedang dilakukan, termasuk memberikan rangkaian opsional 3.2 km layout untuk melacak hari dan balap, di samping 4,2 km konfigurasi Grand Prix.

Pekerjaan sedang diawasi oleh perusahaan desain Studio Dromo, dan akan menggunakan bahan khusus yang dirancang untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh udara laut yang efek trek. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keselamatan di sirkuit, serta berusaha untuk mengurangi polusi suara dan membuatnya lebih ramah lingkungan.

Cek berita Tim Pramac Racing

Menurut desainer Jarno Zaffelli pekerjaan akan selesai hanya dengan menggunakan bahan canggih terbaru, semua bersumber hanya dari Italia, dan setelah selesai akan tegas menetapkan Misano sebagai salah satu sirkuit yang paling modern dunia.

Franco Uncini, petugas keamanan FIM Grand Prix yang telah terlibat dalam setiap tahap dari proses desain, mengatakan ini:

"Sirkuit Dunia Misano telah menerima permintaan sesuai jadwal MotoGP 2015 untuk meningkatkan sistem keamanan mereka. Pemilik sirkuit selalu menyetujui permintaan tersebut dari FIM dan FIA, yang menunjukkan mereka berkomitmen untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi di trek. Perubahan ini juga akan meningkatkan pengalaman bagi para penggemar ditambah membantu untuk membangkitkan minat lebih di sirkuit, dan kami berharap untuk "menjual" tiket tahun ini. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar