Jumat, 09 Januari 2015

Cara mencerahkan kulit dengan Pepaya

Cara memutihkan kulit bisa ditempuh dengan berbagai cara baik alami atau dengan kosmetik bahan kimia, banyak orang lebih menyukai dari bahan alami seperti dengan menggunakan Pepaya untuk mencerahkan kulit sekaligus memutihkannya.

Cara mencerahkan kulit dengan Pepaya

Pepaya secara teratur digunakan dalam berbagai perawatan kecantikan dan juga dapat digunakan untuk mencerahkan warna kulit Anda. Pepaya diyakini mengandung sifat pemutihan alam dan berbagai nutrisi di dalamnya akan membuat kulit Anda bersinar dengan kesehatan.

Makan pepaya sebagai buah. Sifat pembersihan umum pepaya akan membersihkan kulit dari kotoran yang dapat menyebabkan itu untuk menggelapkan.

Gosok bagian dalam kulit pepaya di wajah Anda. Biarkan hingga kering. Lalu basuh wajah Anda dengan air dingin dan tepuk itu kering. Hal ini akan memberikan kulit Anda cahaya bagus. Lakukan ini setiap hari.

Hancurkan pepaya matang dan mencampurnya dengan satu cangkir perasan lemon. Pijat campuran di seluruh wajah dan leher. Biarkan selama setidaknya 30 menit sebelum mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini setidaknya sekali seminggu untuk melihat perubahan terlihat dalam warna kulit Anda.

Pengen nyoba yang lain bisa mengggunakan cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan terbukti cukup ampuh yang merupakan terbuat dari bahan alami diuji awalnya dari negera jepang oleh para ahli dibidang kecantikan dan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar