Senin, 02 Desember 2013

Amankan PC Anda

Melanjutkan pembahasan mengenai 10 Panduan Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld maka untuk artikel yang selanjutnya mengenai Amankan PC Anda dengan versi browser terbaru dan baik anti -virus dan software anti - spyware . Tidak hanya ini , tapi pastikan bahwa pengaturan update otomatis diaktifkan , sehingga Anda memiliki perlindungan terbaru terhadap serangan terbaru . 

Selalu periksa bahwa Anda menggunakan browser versi terbaru browser terbaru akan diperbarui pemeriksaan keamanan menggagalkan serangan dan mengingatkan Anda ketika sebuah situs di- aman . Ada juga banyak anti -virus dan anti - spyware solusi gratis yang tersedia untuk konsumen . Rekomendasi kami untuk perangkat lunak anti - spyware yang baik : SpyBot ( Cari dan Hancurkan ) - http://www.safer-networking.org/ Ad -Aware - http://www.lavasoft.de/ rekomendasi kami untuk perangkat lunak anti - virus : AVG Anti Virus - http://free.grisoft.com/ Sebuah firewall pribadi juga sangat dianjurkan dan dapat mencegah akses tidak sah ke komputer Anda . 

Jika Anda memiliki router broadband atau modem maka itu sangat mungkin bahwa Anda sudah memiliki firewall built -in ke router / modem . Periksa manual dan pastikan bahwa ini diaktifkan . Windows Vista dan sistem operasi lain juga datang terinstal dengan firewall sehingga lagi memastikan bahwa ini diaktifkan .

Artikel 1 dari 10 Panduan untuk digunakan saat Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld dengan judul Amankan PC Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar